>

Objek Wisata Pantai Lovina


pantai lovina baliPantai Lovina ada sebuah pantai di utara Bali tepatnya di kabupaten Buleleng, kurang lebih 9 km arah barat dari kota Singaraja. Dari Denpasar tempat ini dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih 2 jam, dengan jalan yang berkelok-kelok. Dengan pantai yang masih alami dan banyaknya lumba-lumba menjadikan tempat ini ramai dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menyaksikan atraksi lumba-lumba terutama di pagi hari. Dengan menyewa perahu nelayan disana, kita dapat menyaksikan atraksi lumba-lumba ditengah laut.
Kemunculan lumba-lumba tidak dapat diprediksi, factor luckylah yang sangat berpengaruh. Disini juga telah tersedia fasilitas hotel, sehingga anda tidak perlu repot bangun pagi-pagi untuk berangkat ke tempat ini dari Denpasar untuk menyaksikan lumba-lumba. Namun anda tidak perlu berkecil hati karena anda dapat menyaksikan lumba-lumba yang disiapkan oleh beberapa tempat penginapan, dan lumba-lumba tersebut sudah terlatih. Perjalanan menuju ke Pantai Lovina dari Denpasar akan melewati banyak tempat-tempat wisata menarik seperti Bedugul, Candi Kuning, Air Terjun Git-Git dan banyak lagi.
Selain menyaksikan pertunjukan lumba-lumba ditempat ini juga sangat bagus untuk melakukan kegiatan menyelam. Ada banyak ragam ikan hias yang dapat anda temui di taman laut di daerah ini yang tak kalah indah disbanding hot spot menyelam lainnya di Bali.

Ditulis Oleh : Diwira Travel

Putu Edi Anda sedang membaca artikel tentang Objek Wisata Pantai Lovina . Sobat diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 comments :

  1. Mungkin laskarpelangi sudah tidak asing lagi di telinga para indonesia. yaitu pulau belitung, yg kini sudah sangat booming di favorite kan sebagai tujuan wisata yg mudah & simple tuk dijangkau. cukup 1x penerbangan akses langsung dari jakarta.
    tapi tidak sedikit keluhan, bahwa jarak ke belitung dari jakarta sangatlah dekat dg lama penerbangan 45menit, tapi biaya perjalanan nya jauh lebih mahal daripada kunjungan ke bali.
    ini yg jadi motivasi kami, ingin mencoba mereferensikan & merekomendasikan buat sobat2 semua, yg tertarik untuk berwisata ke belitung, tapi dg budget yg minimalis. kami coba menyusun info, tempat nginap, transport, dll... sehingga menjadi 1penawaran paket tour yg tidak menguras dompet. & sangat cocok utk budget kalangan menengah-kebawah. anak kuliahan. atau staff karyawan biasa.
    perkenalkan!
    saya selaku penulis, seorang cook disalah satu hotel dibelitung. bersama beberapa teman saya, yg juga background hotel, walaupun beda perusahaan, merampungkan pendapat, & juga berharap, ide ini bisa menjadi salah satu alternatif positif. hingga membawa anda bisa menikmati indahnya Negeri Laskarpelangi.
    salam hangat dari saya,
    bila ada ketertarikan anda,
    untuk info yg lebih jelasnya bisa langsung hubungi saya : 081331-939505 / 219ac6dc

    ReplyDelete
  2. Pantai Lovina sangat menarik!! Pariwisata Indonesia memang hebat. Bahkan, siapa sangka desa yang empat tahun lalu menjadi daerah yang paling parah terdampak letusan Gunung Merapi, kini jadi lokasi wisata? Dimuat dalam website pemuat berita www.iyaa.com , suasana desa yang terkena erupsi dahsyat Gunung Merapi pada 2010 lalu, hingga kini masih tampak di Desa Kinahrejo.

    ReplyDelete

BERKOMENTARLAH DENGAN BAHASA YANG BAIK DAN SOPAN, JANGAN SPAMMING