>

Pantai Sanur

Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Bali. Dengan andalan pasirnya yang putih menjadikan sanur sebagai surganya wisatawan mancanegara untuk berjemur.  Ombak disini sangat tenang, sehingga tidak cocok untuk surfing, namun tempat ini cocok untuk kegiatan olah raga air lainnya seperti parasailing, banan boat, canoe, diving snorkeling dan masih banyak lagi.

Merupakan pantai di sebelah timur pulau Bali menjadikan lokasi ini sebagai tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit atau sunrise. Tiap pagi banyak wisatawan yang menikmati matahari terbit dan mengabadikannya lewat foto. Kawasan ini juga sudah ditata dengan dibangunnya senderan yang melintang kearah laut dan diujung-ujungnya dibangun pondok-pondok kecil memberikan pengalaman yang unik untuk menikmati wisata pantai.

Sepanjang pantai Sanur sekarang ini sudah dilengkapi dengan penunjang wisata seperti hotel, restaurant, art shop dan kafe-kafe kecil. Dan tiap sore banyak pengunjung yang memanfaat suasana sore dengan melakukan jogging atau jalan-jalan kecil karena sepanjang pantai sudah dilengkapi dengan jalan khusus untuk melakukan jogging.

Ditulis Oleh : Diwira Travel

Putu Edi Anda sedang membaca artikel tentang Pantai Sanur. Sobat diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

No comments :

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN BAHASA YANG BAIK DAN SOPAN, JANGAN SPAMMING