>

Pantai Jimbaran Bali

Night time at Jimbaran
 Pantai jimbaran tidak berbeda jauh dengan pantai-pantai tujuan wisata di Bali. Pantai ini menyajikan keindahan pasir pantainya dan pemandangan sunset di sore hari. Yang membedakan dengan pantai-pantai tujuan wisata lainnya di Bali adalah pantai ini merupakan destinasi wisata kuliner pantai. Sepanjang pantai Jimbaran hingga pantai Kedonganan terhampar kafe-kafe dan restaurant dengan menu special ikan laut. Wisatawan akan dimanjakan dengan sajian khas ikan laut sambil menikmati suasana pantai dengan pemandangan sunsetnya maupun suasana hiruk pikuk pesawat terbang baik yang akan landing maupun pesawat yang take off di Bandara Ngurah Rai Bali karena terlihat jelas dari tempat ini.
Pantai Jimbaran dan pantai Kedonganan ini secara administrative termasuk kedalam wilayah Kabupaten Badung, tepatnya disebelah Selatan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan disebelah barat Nusa Dua. Untuk mencapai tempat ini hanya dibutuhkan waktu 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai.
Selain terkenal dengan sajian kulinernya, kawasan ini juga menyediakan berbagai aktifitas olah raga air seperti parasailing, selancar dan baik perahu. Ada juga art shop disepanjang jalan pantai yang menjual berbagai macam barang kerajinan sebagai souvenir atau oleh-oleh selama liburan ke Bali.

Ditulis Oleh : Diwira Travel

Putu Edi Anda sedang membaca artikel tentang Pantai Jimbaran Bali. Sobat diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya