>

Pantai Amed Bali

pantai amed bali
Pulau Bali memang kaya akan destinasi wisata dari ujung barat hingga ujung timur. Salah satunya adalah Pantai Amed yang terletak di ujung timur dari pulau Bali. Untuk bisa sampai ke tempat ini dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dengan berkendara dari kota Denpasar. Berbeda dengan Pantai Kuta dan Pantai Sanur yang menawarkan keindahan pasir putihnya, Pantai Amed ini merupakan pantai dengan pasir hitam. Namun tidak kalah indah dengan pantai-pantai lain di Bali, Amed menawarkan keindahan panorama pegunungan berpadu dengan birunya air laut. Pantai Amed terkenal memiliki lekuk pantai yang eksotis untuk dipandang, dengan deretatan perahu tradisional nelayan setempat dengan ragam warna yang indah menjadikan pemandangan pantai sangat indah jika dilihat dari atas perbukitan.
Pantai Amed juga terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Memiliki terumbu karang yang masih terjaga, dengan peninggalan bangkai kapal Belanda yang karam disana, menjadikan dunia bawah laut Pantai Amed sebagai surga bagi ikan-ikan hias. Pantai ini adalah surga bagi para penyelam dan sudah terkenal ke seluruh dunia karena memiliki tekstur pantai yang berkoral, air laut yang bening dan tenang serta memiliki keindahan bawah laut yang tak terlukiskan. Wisata Pantai Amed juga menawarkan akomodasi perhotelan dan restouran yang banyak dijumpai sepanjang jalan menuju ke pantai.

Ditulis Oleh : Diwira Travel

Putu Edi Anda sedang membaca artikel tentang Pantai Amed Bali. Sobat diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

No comments :

Post a Comment

BERKOMENTARLAH DENGAN BAHASA YANG BAIK DAN SOPAN, JANGAN SPAMMING